Baju-baju bayi yang menggemaskan

Alhamdulillah ya Allah, tanpa terasa sudah mau memasuki 6 bulan usia kandunganku dan tanpa terasa juga berat badanku sudah naik 6 kg dari 44 kg ke 50 kg. Sampai saat ini, 50 kg adalah berat badan terberatku. Hari ini, saya habis surfing di website baju-baju lucu yang ada di Jepang. Walaupun belum tahu apa jenis kelamin bayi saya, tapi website ini lumayan memberikan penyegaran mata. Bajunya lucu-lucu

Nama websitenya Akasugu. Yah, memang sih websitenya menggunakan tulisan Jepang, tapi setidaknya masih ada gambar baju-bajunya dan disitu juga tertera harga dalam Yen-nya. Namanya juga berharap, siapa tahu besok-besok dapat rejeki lebih jadi bisa belikan anak tersayang, Amien

Berikut ini beberapa gambar baju-baju bayi yang lucu dan menggemaskan dari akasugu.net

:) :)

:) :)

Aih, baju-bajunya lucu sekali. Sabar ya nak, Insyaallah kalau ada rejeki nanti mama belikan, Amien. Saya jadi bertanya-tanya, di Indonesia ada tidak ya baju-baju bayi yang bagus dan harga terjangkau?

About these ads

29 thoughts on “Baju-baju bayi yang menggemaskan

  1. ada mbk diiiinnnn….di daerah DTC yang pasar…kemaren pas aku jalan2 disana…aku jadi inget mbk dina…bajun perlengkapan bayinya lucu2…kan tempat kulakan, jd bisa beli lusinan dan harganya dr yang murah meriah ampe yang agak mahalan. mahalnya pun masi jauh lbh mahal di mall…met hunting mbk^^

  2. Hallo saya yulia, sekarang saya sedang hamil…
    sudah 6 bulan.Sebentar lgi anak saya lahir,
    saya lihat bahwa bajunya baguz2 sekali…
    klo bisa,sya minta katalog dan harganya
    beserta cara memesannya.tolong kirim lewat e-mail saya ya…’terimakasih banyak.

  3. @Yufinats : hehehe, iya makasih nah….
    @Anyoe : iya nyoe, udah ketemu koq baju-bajunya ^^
    @Sandy : ok
    @Yulia : maaf sebelumnya, postingan saya diatas hanya menginfokan website yang menarik saja tentang baju-baju bayi…

    1. Mbak, lam kenal yah. kebetulan aku tinggal di jepang. rencananya mau jualan baju bayi Jepang. harganya lumayan mahal, kalo dirupiahin, tapi emang lucu-lucu design-nya,yakin deh ga pasaran. kalo berminat, ntar aku buatin katalognya..

  4. ikutan dong para mom…saya produksi baju,celana,dll buat bayi loh…insyaAlloh terbuat dari bahan yg bagus,nyaman,adem,and ga mengecewakan. modelnya juga ga kalah dgn yg py jepang itu. Masalah harga di jamin harga di bawah pasar…kl berminat silahkan email saya(estyfebriana@yahoo.com) ya…

  5. siang sis, mw tanya bgmn cara liat product yg lain dan beserta harga2nya. karena saya tertarik sekali dgn gambar baju yang ditampilkan. anak saya wanita baru usia 3 bulan. thx…

  6. nanya nii…beli minimal brp buah? boleh beli satu gak?saya naksir bnt ma baju monyet yg loreng2 itu,harga brp n brp hari nyampe?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s